Seorang wanita cantik dan seksi menggemparkan dunia maya dengan satu status yang mencabar kejantanan lelaki.wanita asal rumania itu menyataan dirinya akan membayar uanga sebesar £350 bagi lelaki yang bisa “menghamilinya”, Sabtu (21/3/2015).

Dilansir mirror, Andelina Albu (25) asal Rumania dalam akun Facebooknya mengatakan “daripada membuang waktu pada hubungan yang tak jelas, aku akan membayar £350 bagi mana mana lelaki yang bisa membuatku memiliki anak”.

Dalam akun facebooknya juga mengatakan dirinya tidak tertarik membina hubungan dengan yang namanya lelaki ataupun memiliki suami, karena menurutnya lelaki itu sangat kasar.

Namun dalam pernyataan ia tidak sembarangan memilih lelaki yang menghamilinya dia menginginkan lelaki tersebut haruslah berpotensi memberikannya anak dan juga sehat.
Bagi siapapun yang berminat segera temui Adelina dan siap melakukan serangkaian tes kesehatan. “Aku sudah dewasa, wanita mandiri yang aku inginkan sekarang seorang bayi – bukan seorang lelaki”.kisahnya

sudah tentu status Adelia langsung direspon sejumlah lelaki yang sangat bersedia menerima tantangan tersebut. Diantaranya dari akun bernama Petru Manescu mengatakan “Aku tertarik, di mana dan bila?:”
Namun ada juga sejumlah wanita memberikan nasihat kepada Adelia, seperti dari akun Aluna Jalea “Aku sangat suka dengan caramu, aku harap kau benar-benar selektif menerima lelaki”.

Melihat banyaknya respon yang masuk Adelia membala mereka dengan mengatkan “Sejauh ini aku belum melihat keseriusan dari kalian, kelihatannya kalian hanya ingin bermain-main saja”.
\

Post a Comment

 
Top